Wednesday 6 November 2013

Acer Aspire E1-432 : Notebook Slim yang Handal Segalanya

 
Banyakhal yang bisa dilakukan dengan notebook paling tipis di kelasnya, kita bisaediting video, menonton film, mengerjakan segala hal yang berhubungan denganmobile activity. Mempunyai notebook seperti Acer AspireE1-432 adalah impian saya, bagaimana tidak siapa sih yang tidak mau tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya ini? Saya, saya, saya, semua tunjuk tangan deh kayaknya.

Rutinitas tiap hari yang selalu memegang notebook membuat saya gregetan sendiri kalo harus luntang lantung bawa notebook yang segedhe gaban. Tadinya saya khawatir kalau notebook slim tidak memiliki spesifikasi yang bagus, apalagi saya juga khawatir kalau notebook slim tidak memiliki fitur yang lengkap. Perkiraan saya salah, setelah tau dari Emak - emak Blogger ternyata ada notebook slim dengan fitur dan spesifikasi yang bagus. Acer AspireE1-432 yang didukung performa Intel® Processor di dalamnya adalah jawaban bagi programmer - programmer yang masih belajar seperti saya. Kebanyakan programmer seringkali harus menginstall software – software yang berat, sehingga memakan memory ataupun tidak compatible dengan Processornya. “Processor i3 keatas itu masih beta” Berikut kutipan dari atasan saya sekaligus guru saya dalam hal pemrograman. Lhah trus Processor yang sekiranya compatible dengan software – software yang saya butuhkan dan cocok juga dengan kantong seorang mahasiswi dan karyawan sambilan seperti saya? Acer Aspire E1-432 processor Intel® Dual Core Celeron Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz tentunya akan membuat saya semakin handal dalam bekerja. Software – software seperti dreamweaver, MySQL, atau ingin edit foto dan membuat banner dengan software Photoshop tidak akan membuat notebook lemot. 
 
Game Plant Vs Zombie
Selain itu, dengan Processor Intel® Dual Core Celeron saya tidak lagi khawatir untuk menginstall game seperti Zuma, Plant VS Zombie ataupun mungkin install PES 2014 :D. Bicara tentang game, Ayah, ibu dan adik saya hobi sekali bermain game PC seperti yang saya sebutkan diatas. Kalau saja punya notebook slim Acer Aspire E1-432 yang didukung kinerja grafis Intel HD Graphics (Haswell) dimana sudah dilakukan pengujian dari pihak Acer dengan mengujikan beberapa game seperti PES 2014, GRID2 dan COD: MW3 dan hasilnya performa Notebook Acer Aspire E1-432 tidak berkurang. Huih keren brooo. Seperti yang sudah pernah saya ceritakan disini kalau dengan bermain game bersama, kami sekeluarga bisa membicarakan hal – hal yang tadinya sulit dibicarakan. Karena dengan bermain game, akan tercipta suasana santai, sehingga kami bisa dengan mudah berdiskusi suatu hal.

Duh pengen banget punya notebook slim Acer Aspire E1-432 yang handal buat kerja, asyik untuk berdiskusi dan bermain bersama keluarga, sehangat otak saya ketika tau jadwal pengumpulan artikel ini dimajukan :D

412 kata

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.” 

gambar diambil dari sini :
http://www.acerid.com/2013/10/acer-aspire-e1-432-notebook-tipis-dan-hemat-daya-berkat-prosesor-intel-haswell-4th-gen
http://naluwnovi.blogspot.com/2013/05/bersatu-dengan-game-ayah-ibu-master-game.html

16 comments:

  1. saya juga suka lants vs zombie mak... kalo pakai notebook yg prosesornya gak bagus jadi lemot kayak siput :)

    ReplyDelete
  2. kunjunganku mak, waw...gamenya bikin ngiler mak, seru sekali ya mak...sukses mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mak kunjungannya :* sukses jg ya mak :)

      Delete
  3. Wkwkwk.. bukan cuma hangat, otak saya panas pas sadar deadline maju :D
    Semoga sukses ya mak..

    ReplyDelete
    Replies
    1. qiqi, ngebut mak bikinnya, sukses jg ya mbak noe. makasih kunjungannya

      Delete
  4. Saya juga memimpikan notebook ini mak... :D

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen maen Plants vs Zombie :D #eh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayuuk mbak ntar tanding sama aku yah :) makasih kunjungannya mbak

      Delete
  6. wahahaha,ya ampunn,,,kok sama..saya juga sukaa banget maen zombie hehe..
    salam kenal mbk^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi, zombie game utk semua kalangan yah mbak,, salam kenal juga mbak :) btw tema W4 uda kluar tuh mbak,, *brb cari wangsit :-)* :D

      Delete
  7. ACER memang canggih, apalagi sekarang bodynya semakin tipis....keren banget...
    selamat berlomba yaa..semoga menjadi salah satu yang terbaik :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju sekali pernyataannya, Acer memang TOP BGT... Amiin, terimakasih kunjungannya ^_^

      Delete
  8. biar slim tp kebisaannya banyak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. game nya yg banyak mbak hihihi. makasih uda mampir mbak :)

      Delete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...