Thursday 31 October 2013

Mobile dan Online Mudah dengan Acer Aspire E1-432

Emang ada notebook paling tipis ?


Hih ! masih Tanya lagi ?

Sudah 1 minggu ini sejak diadakan #30HariBlogChallenge yang  memperebutkan notebook slim paling tipis dikelasnya, Emak-Emak berjuang dengan sekuat tenaga dan mengerahkan segala kemampuan. Eciye Semangat !

Tidak bisa dipungkiri notebook Acer Aspire E1 Slim Series, yang didukung oleh prosesor Intel®. Mulai dari intel® Celeron® dan CoreTM i3, dan 30 % lebih tipis Acer Aspire E1-432 memberikan solusi yang tepat untuk seluruh emak-emak dijagat raya. 

Acer Aspire E1-432 membuat emak-emak melek teknologi, tidak usah mengambil contoh terlalu jauh, Ibu saya yang sudah memasuki usia golden age hobby sekali berada di depan computer dikala lenggang. Coba tebak apa yang dilakukan? Main game Zombie VS Plant ! hihi.

Era millenium mengubah teknologi tak hanya untuk kalangan remaja ataupun pebisnis, seorang emak yang mobilitasnya hanya di dapur pun bisa menggunakan perangkat notebook. Emak-emak yang suka bepergian pun tidak usah pusing memikirkan bawaan yang berat jika ingin membawa sebuah notebook. Dengan Acer Aspire E1-432 yang tipis di kelasnya bisa memasukkan notebook kesayangannya ini tanpa mengeluarkan isi yang lainnya. Ketipisannya 30% lebih slim dari notebook lain tanpa mengurangi fasilitas seperti DVD dan beberapa port lainnya. 



Emak-emak yang memiliki hobi blogging, browsing, online ataupun punya bisnis online akan lebih produktif dengan adanya Acer AspireE1-432. Emak yang hobi blogging bisa selalu meng-update blognya dimanapun karena Acer Aspire E1-432 mudah dibawa kemanapun serta memiliki daya tahan baterai hingga 6 jam dengan kapasitas baterai 2500mAh. Emak yang memiliki usaha online bisa langsung melayani customer secara cepat, customer senang emak bahagia dengan Acer Aspire E1-432.
Mobile connectivity adalah salah satu yang diinginkan Emak-emak Blogger, karena kami para Emak-emak selalu menginginkan kepraktisan dalam segala hal. Hihi mau enaknya aja. Untuk itu Acer Aspire E1-432 menyertakan satu buah port LAN yang dapat digunakan tanpa converter apapun, selain itu juga dilengkapi wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk memudahkan Emak-emak Blogger ber-online ria ^_^.

Sudah sejak lama saya pribadi ingin memiliki notebook tipis dengan fitur lengkap dan memiliki operating system Windows 8. Tampilan Windows 8 itu lho yang bikin saya mupeng. Nah ! Mungkin Profesor yang membuat Notebook tipis Acer Aspire E1-432 mendengan kata hati saya :D Bapak Professor langsung mengintegrasikan notebook Acer Aspire E1-432 ke Windows 8, sehingga calon Emak-emak seperti saya tidak susah untuk install lagi deh.


Banyak hal yang bisa dilakukan dengan notebook paling tipis di kelasnya, kita bisa editing video, menonton film, mengerjakan segala hal yang berhubungan dengan mobile activity. Dengan kapasitas Harddisk 500GB bisa dibayangkan, Emak-emak blogger bisa menimbun miliaran tulisan.
Huhu, jujur nih saya tidak begitu pintar memasak, apalagi saya mudah lupa sama resep, hari ini bikin rending besoknya diulangi pasti lupa dan ngintipin catatan resep. Saya punya bayangan jikalau memiliki notebook keren yang tipis seperti Acer Aspire E1-432, bisa memasak sambil melihat berbagai macam resep di internet, atau saya juga bisa melihat catatan – catatan resep sehingga tidak banyak kertas di dapur alias paperless. Whoa pasti keren tuh

Dengan Notebook Acer Aspire E1-432 yang tampil keren dengan berbagai varian warna serta tipis di kelasnya Emak-emak blogger, eh seluruh Emak-emak di jagat raya akan semakin mudah untuk melakukan segala aktivitasnya. AcerAspire E1-432 impian seluruh Emak-emak di jagat raya !



Source :


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”
  521 kata

7 comments:

  1. notebook impian ku juga niy Mak....semangat!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. notebook impian semua emak nih mbak :) semangat !! makasih kunjungannya yaa

      Delete
  2. You are welcome mbak :) *do'a mulai*

    ReplyDelete
  3. yuk kencengin doa buat dapetin acer

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...