Thursday 14 November 2013

11 Alasan Memiliki Acer Slim Aspire E1 : Kado Ulang Tahun


Mobilitas tinggi
Pekerjaan hingga larut malam dengan laptop yang besar
Kerja sambil kuliah eh salah kuliah sambil kerja deng :D iyap kegiatan sehari – hari yang sangat menyita waktu, benar – benar membutuhkan tubuh saya yang kuat dan kepraktisan barang yang saya bawa. Sebagai seorang mahasiswi dan karyawan swasta yang sedang belajar dunia pe-komputer-an, saya harus bisa bergerak cepat dan taktis untuk melakukan berbagai kegiatan baik di tempat kerja maupun aktivitas di kampus. Sebagai penyuka tas ransel dan wajib membawa beberapa peralatan  seperti tissue, botol air minum serta beberapa printhilan lainnya mengharuskan saya memiliki ukuran tas yang cukup besar tentunya juga harus muat ketika saya memasukkan buku dan juga laptop. Apalagi ketika saya harus dinas luar kota, saya sebagai cewe mungil nan imut diharuskan bawa laptop yang segedhe gaban. Wuih bisa – bisa pulang dari dinas kantor tubuh saya memendek, heee. Cewe mobilitas tinggi dan gak bisa diem membutuhkan Laptop yang 30 % lebih tipis dari laptop lainnya dengan performa yang tidak kalah canggihnya, saya berharap memiliki Acer AspireE1-432 keluaran terbaru supaya saya bisa lebih cepat lagi dalam beraktivitas.



Suka traveling
Berbagai kegiatan travelling saya dengan ransel ku :)

Siapa sih yang tidak suka travelling ?
Hari gene gak suka travelling ? kemane aje Lo ?

Hampir satu bulan sekali saya pasti pergi keluar kota, bukan dinas kerja tapi dinas kerja + ber-outdoor-ria. Tak jarang juga saya membawa serta laptop, eh hanya sekali aja sih bawanya. Waktu itu saya pergi ke Tulungagung karena ada dinas kerja, sebenarnya malas bingit kalau harus othong – othong laptop kesana kemari. Capek tauk. Tapi ya mau gimana lagi harus konsekuen dengan pekerjaan, kegiatan out door nya kan Cuma bonus. Hihi. Yaudah alhasil pas jalan – jalan ke kota Tulungagung yang lain pada bawa barang sedikit saya harus gendong ransel yang dalamnya ada laptopnya. Gak bisa ditinggal aja laptop nya di hotel? Gak bisa soalnya saat itu acara jalan – jalannya diadakan setelah kami menemui klien, kalau ditinggal di mobil takut ilang. Hmm, seandainya saya punya Acer SlimAspire E1 yang tipis dan enteng dibawa kemana – mana. Tapi tadinya saya khawatir kalau laptop tipis itu tidak berkualitas, ternyata enggak setelah browsing Acer Slim Aspire E1 yang didukung didukung performa Intel® Processor di dalamnya, mulai dari Intel® Celeron® dan Core™ i3, memiliki performa optimal. Apalagi dengan daya tahan baterai hingga 6 jam. Acer Slim Aspire E1 aku menginginkanmuuuuu :*


Capek gendong laptop berat
Seperti yang pernah saya ungkapkan di artikel week 1 kalau laptop saya beratnya hamper 1 KG sendiri. Lebay ? enggak sih karena memang kenyataannya seperti itu. Kemana – mana bawa gendongan seperti itu siapa yang gak bakal capek pundaknya. Setiap satu bulan sekali saya memilih untuk pijat ke Ibu pijat panggilan, untuk mengurangi rasa sakit di pundak saya yang kalau keterusan rasanya suka linu – linu. Mimpi saya untuk memiliki Acer AspireE1-432 semakin bertambah ketika mengetahui kalau tipisnya 30 % dari laptop lainnya. Jadi saya pantas dong memilikinya hehe.

Acer Slim Aspire E1 dengan berbagai varian warna hitam dan silver

Dan ini 11 alasan saya pantas memiliki Acer Slim Aspire E1
  1. Karena saya memerlukan Acer Aspire E1-432 untuk bekerja dalam mobilitas yang tinggi.
  2. Karena saya harus bekerja ekstra cepat ketika harus dinas kerja keluar kota sehingga membutuhkan   Acer Slim Aspire E1.
  3. Karena saya sudah bertahun – tahun menggendong laptop dengan berat hampir 1 kg.
  4. Karena saya membutuhkannya untuk menulis di blog saya secara up-to-date
  5. Karena saya adalah gadis biasa yang suka mencurahkan isi hati melalui tulisan, inginnya saat saya sedih dimanapun dan kapanpun saya bisa menulisnya di note laptop saya 
  6. Karena Acer Slim Aspire E1 memiliki ketipisan 30 % lebih tipis dari yang lain, akan mudah masuk ke ransel saya.
  7. Karena dengan Acer Slim Aspire E1 saya bisalebih dekat dengan keluarga saya.
  8. Karena saya ingin tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya.
  9. Karena saya member KEB (Kumpulan Emak Blogger) dan gak mau kalah dong bersaing dengan Emak – emak cantik yang lain. 
  10. Karena saya memang pantas untuk Acer Slim Aspire E1. hehe
  11. Karena minggu depan saya ulang tahun saya berharap mendapatkan kado indah yaitu Acer Slim Aspire E1 ^_^

655 kata
 
 “Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

NB :   
1. othong - othong = digendong di punggung
2. 11 alasan sesuai dengan bulan saya bulan ke-11 November ^^

87 comments:

  1. sama dong, othong-othong itu berat hehehe... kita sama juga deh bulan 11 dek :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah kita samaan hidup november !! makasih kunjungannya mbak :)

      Delete
  2. Waaahhh.. Semoga terkabulkan dapet kado ultah Acer ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiiiiin..... good luck jg mbak, makasih kunjungannya :)

      Delete
  3. 11 alasan yg bagus. good luck ya... hanya bisa saling mendo'alan sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin, saling mendoakan yah mbak :) makasih uda mampir :)

      Delete
  4. keren mak alasannya...haduh aku kok lagi lagi lagi ngulas si tipis yah alasannya..huehueeu edisi bingung dan disorientasi ...sukses kontesnya yah mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe ahh gak juga deh mbak, alasannya mbak jg bagus ;) sukses jg mbaak, makasih uda mampir :*

      Delete
  5. Gendong Laptop yang berat bisa mempengaruhi anatomi tulang punggung tuh..., yang slim emang pas juga buat kesehatan .. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huhu jgn sampe mbak, naudzubillah moga dapet yah acernya biar kita terhindar dr pnyakit itu :) makasih uda mampir mbk

      Delete
  6. Dengan ntebook yang tipis dan ringan dengan kapasitas yang dilengkapi teknologi yang menunjang akan mempermudah aktifitas kita secara mobile ya Mba, semoga sukses dengan kontesnya.


    Salam,

    ReplyDelete
    Replies
    1. tul bangeet mbak, Acer emang gak ada duanya.. sukses jg mbak. makasih uda mampir :*

      Delete
  7. Selalu salut sama mahasiswi yang nyambi kerja (eh kebalik gak?) .. memang layak dapat si tipis. Gutlak yaa :)

    ReplyDelete
  8. Gendong laptop berat bikin pegel, salah-salah bahu jadi kecapaian, Semoga sukses ya Mak, :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak klo terus-terusan bs jd pendek nich :D amiiiin

      Delete
  9. othong-othong hahahaha.......alasan2 yang keren ya mak. semoga salah satu dari kita yang mendapatkannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. dasar si othong emang bikin capek *eh hahaha... amiiiiiiin, makasih udah mmpir mak :)

      Delete
  10. kalau saya othong2 baby berat hehe untung sekarang udah sekolah :)

    suka travelling emang cocok pake notebook .. sukses y mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. waahh sy blm tuh othong2 baby :D asik nambah lg yg bilang cocok hehe, sukses jg yah mak btw sy udah follow blognya mbak :)

      Delete
  11. Emang berat ya, gotong2 laptop gede, apalgi kalo seneng traveling :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tul banget mak,,, cocok ya emang buat aku *kepedean :D cocok jg buat mak santi kali :* sukses

      Delete
  12. Kata siapa gadis biasa?? kamuuh kan luar biasa.. makanya layak mendapat acer ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. huwiiih kepalaku jd berat mak :D makasih mak nurul yg super duper keren uda mampir yaaah :*

      Delete
  13. Bawa ransel kemana-mana? Aih, gak jamannya lagi. Si Tipis layak buatmu mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dong pacar aku kan si ransel, abis gini mau selingkuh sm si acer deh.. amiiiiin, thanks mak uda mmpir :)

      Delete
  14. ha?? 1 kg.. jadi kekar dong :D
    hai Mak, blogger Surabaya juga ya? semoga bisa ketemu.. tapi di sini kok gak ada info akun fb kamu? eh, tapi nggak pa2 deh, yang penting udah follow blognya.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hwehehe, lebay banget yo mak.... gpp deh buat si acer, aku sidoarjo mak, tp kerja & kuliah di sby. okeh mak bntar ya aku follow jg blognya :) mksih uda mampir mak sari :)

      Delete
  15. Notebook ini memamng cocok banget buat traveler. Sukses, Mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. asiiik ada yg blg cocok buat aku, makasih mak nia, sukses !

      Delete
  16. hihi.. gendong kesana-kemari yah mbak leptopnyah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya nih mak influence dr lagunya mbah surip hihi ,,, tak gendong kemana - mana.... thnks uda mampir mbak

      Delete
  17. Minggu depan ulang tahun? Ih, kita samaan. Semoga gadget ini jadi salah satu hadiah ulang tahun buat kita ya, mbak. Aamiin..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mbak tepatnya hari senin besok ini.... wiiiih selamat ulang taun yah mbak *mendahului :) amiiin semoga jd kado buat kita apalagi aku gak pernah dapet kado klo ulang tahun *eh curhat hihi

      Delete
  18. best wishes mbak Wulan... salam hangat dari Surabaya ....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin mbak esti... wahhh Surabaya mana nih mbak ?

      Delete
  19. wah to the point sekali...suka..keren :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe.... iya mbak biar lgsg hakjleb gituuu :)

      Delete
  20. berasa banget kl nggendong leptop jadul itu sakitnya tiada tara

    ReplyDelete
    Replies
    1. bangeeeet mak, pulang2 minum jamu pegel linu deh :D thx uda mampir mak ^^

      Delete
  21. Wow, another traveler? Senang traveling dan dapat kerjaan ke luar kantor, sambill menyelam minum air, Mak :D. Saya dulu sebulan bisa 3x ke Surabaya. Ke Waru, CDC ULI yang di Surabaya hehehe. Kangen Kota Buaya. Paling suka nasi udang dimanaa gitu, enyak, enyak, enyak. Hahahahha. Sori kepanjangan Mak. Sekalian nostalgia sama Surabaya :P. Semoga beruntung, ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahh gak pantes deh aku klo dbilang traveler, mbak jihan tuuuh :) waaah pernah di waru jg mbak? hihi mampir dong mbak kalo ke surabaya lg... tp jgn dikangenin mbak surabaya cuacanya lg gak tentu... huwih nasi udang, heee tp aku blm pernah coba mbk :D.. Amin smga mbak jihan jg beruntung yaaah :*

      Delete
  22. Semoga ultah kali ini mendapat kado istimewa berupa Acer yaa...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin Ya Robbal Alamin ^_^ thx mbak uda mampir :)

      Delete
  23. poin ke 11 itu lho mbak...emang alasan yang pas banget...semoga ultahnya dapet kado acer ya..amin^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. *sodorin cemilan* amiiiin mbak, semoga, semoga, semoga :o)

      Delete
  24. Bawa laptop gede mmng ribet, yg slim enak, tinggal slup n lebih ringan :)
    Gut lak buat ngontesnya yaa ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. yg slim memang paling nyaman mbak.. duh gak sabar nunggu pengumuman nih mbak... moga salah satu dr kita yah mba ^^

      Delete
  25. wah ada yg mau ultah, selamat dulu yaaa semoga dapat kado yang diharapkan ya ..^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah bnyaaak bget yg ngucapin ultah.. makasih mbak winny, makasih uda mampir juga :)

      Delete
  26. selamat ulang tahun yaa yang mau ultah, moga tercapai deh impiannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiiih mbak harie, impian ku dapetin acer nih mbak, amininn yaaah heee

      Delete
  27. Selamat ulang tahun ya mak....sukses ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih mak fadlun. sukses juga buat mak :)

      Delete
  28. Minggu depan ultah ya, wah semoga berjodoh dengan si acer ya mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, semoga jodoh q gak kemana-mana..... :) thx uda mampir mbak ^^

      Delete
  29. Jadi ingin memiliki laptop ini..asyik kaleee
    Semoga berjaya dalam tantangan

    Dengan bangga saya mengundang sahabat anggota Dblogger untuk mengikuti Kontes Unggulan Proyek Monumental Tahun 2014
    Silahkan cek syarat dan ketentuannya di http://abdulcholik.com/2013/11/01/kontes-unggulanproyek-monumental-tahun-2014/

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah senangnya pakde cholik berkenan mampir dimari.. Amiiiin.. siap meluncur ke TKP... salam mendung jg dari sidoarjo, eh tp ini lg duduk manis di sby deng :)

      Delete
  30. wuaa.. semua 'karena' di atas itu 'keren' semua, mak. semoga beneran jd kado terindah ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiin, kado dari mak damae jg ditunggu loh *eh... makasih uda mampir mak :)

      Delete
  31. Met milad ya....smg menang ngontes nya....:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jazakallah mbak :) amiiin semoga Allah mendengar do'a mbak :) sukses jg yah buat mbak :)

      Delete
  32. kalo aku yang jadi jurinya..artikel ini sudah kumenangkan dan memberikan ACER sebagai hadiahnya....
    selamat berlomba ya..semoga menjadi yang terbaik...
    btw- maaf, numpang promo , aku lagi buat GA loh.... siapa tahu berkenan untuk ikutan...
    http://hariyantowijoyo.blogspot.com/2013/10/masuk-neraka-siapa-takut.html
    salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Subhanallah aku jd keGRan ini mas, sptinya masih jauh dr kata bagus krna punya yg lain keren2 :) siap mnuju tkp meluncur, In shaa Allah yah mas, btw trims udah mampir :)

      Delete
  33. Ada 11 alasan... waah, kuat sekali alasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuat, sekuat hati ku dag dig dug nungguin pengumuman mbak xixixixi :) makasih uda mampir mbak niken ^o^

      Delete
  34. Alesannya kuomplit plit! Happy Birthday :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasiiih mbak titi :) thanks ya uda mampir :)

      Delete
  35. Alesannya kuomplit plit! Happy Birthday :)

    ReplyDelete
  36. Mudah2an jadi kado terindah deh. Bantu do'a aja and sukses kuliahnya ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, makasih mbak ety do'a nya... sukses jg buat mbak ety :)

      Delete
  37. aasiiik nih alasan-alasannya semoga kita beruntung dapat si tipis ini yak fufufu
    salam dari hima

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin.. semoga keberuntungan ada di pihak mbak hima juga :)

      Delete
  38. Semoga dapat yang terbaik, syukur-syukur yang diinginkan, dapat kado ya mbak Wulan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin Ya Robbal Alamin,, mkasih mas adit uda mampir.. eh abis ini meluncur ke tempat mas adit :)

      Delete
  39. Acer+traveling klop.. met ultah ya...

    ReplyDelete
  40. Wah, semoga jadi kado ultah yang tak terlupakan ya Mak...sukses yaa..^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, semoga saja.. sukses juga yah mak :)

      Delete
  41. bawa si tipis kemana-mana makin ringan gak bikin pegel :)

    ReplyDelete
  42. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete
  43. Semoga menang Mak, biar gak rempong otong-otong laptop.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiiiiin........ iya mak biar gak jd emak2 rempong *lhaah :D

      Delete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...