Monday 13 May 2013

Bersatu dengan GAME, Ayah Ibu Master Game

Ini adalah suatu kebudayaan/tradisi di keluarga saya, saya rasa tiap keluarga memilikinya. tradisi untuk berkumpul dan membicarakan semua hal. Jika umumnya ruang keluarga ataupun ruang makan adalah sumber berkumpulnya seluruh anggota keluarga berkumpul, maka lain halnya yang terjadi dengan rumah saya.
Ruang Tamu dengan ukuran 3 x 3 bertengger komputer pentium 4 di pojok ruangan, yap disinilah semua aktivitas santai kami lakukan.

Di saat liburan sabtu - Minggu Plant VS Zombie, Zuma, Luxor dan berbagai macam mainan/game yang dimainkan Ayah, Ibu, Adik, dan Kakak Lelaki ku yang menemani kami. Kami saling bergilir untuk melepas penat 6 hari kerja, terkadang yang bermain hanya ayah / Ibu ku saja sedangkan kami hanya duduk dan melihat serta bersorak ketika beliau menang atau kalah. Jika Adik saya yang bermain, saya dan kakak ku pasti sedikit menjahili sehingga terdengar teriakan teriakan manis :).

Jangan salah Ayah dan Ibu ku adalah master Game :D. Ayah master game Zuma, sedangkan Ibu sudah mencapai level akhir dan berulangkali menamatkan game Zuma, Luxor, Plant VS Zombie. Di sela permainan kami selalu membahas beberapa hal atau banyak hal, diselangi canda tawa. Menurut saya ini adalah hal yang baik, sambil santai tentunya seseorang akan lebih mudah untuk mengutarakan pikiran dan unek - unek nya. Sampai saat ini saya rasa ini adalah kegiatan ampuh untuk kami anak-anak yang masih dan akan terus membutuhkan sharing orangtua dan anak melalui hati meskipun caranya adalah bermain game. Jadi apa tradisi keluarga kalian temans untuk sharing dan membicarakan berbagai hal ?

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...