Thursday 9 January 2014

Lagu - Lagu Playlist 2013

Tidak ada yang tidak suka musik kan? Selera musik setiap orang juga pasti berbeda - beda, genre musik yang saya sukai pun beragam, tidak melulu musik pop terus ataupun musik ballad atau musik k-pop, kadang saya juga suka mendengarkan musik rock ataupun musik dangdut meskipun jarang. Tapi saya tetep aja sih lebih condong mendengarkan lagu - lagu yang melow abis baik lagu Indonesia, lagu barat ataupun lagu Korea hehe, apalagi lagu yang punya arti nyes di hati. oiyah biasanya saya cuma suka sama lagunya saja, saya tidak pernah ngefans banget sama seorang penyanyi kecuali dengan lagunya saja. hihi. Berikut saya rangkum beberapa lagu yang sering saya putar baik di Handphone ataupun di laptop saya, lagu - lagu ini juga harus selalu ada di daftar putar di winamp :D

Whitney Houston - When you believe
Siapa yang tidak tahu Whitney Houston? eh adik saya nggak tau ternyata, penyanyi kelahiran New Jersey, Amerika Serikat ini adalah penyanyi lintas jaman dengan suara yang bikin merinding yang denger, salah satu penyanyi wanita favorit saya. Tapi beliau sudah meninggal di beverly hills Februari 2012 di umur yang masih produktif 48 tahun. Rest In Peace Whitney. Satu - satunya lagu Whitney yang saya sering dengarkan cuma When You Believe, lagu yang syarat akan percaya pada impian. Jika sudah mimpi ayo bangun wujudkan, lakukan jangan tidur lagi, ngimpi !



Afgan - Jodoh Pasti Bertemu
Duh Afgan ganteng, Afgan keren, Afgan ra ono tunggale (Tidak ada duanya), cewe - cewe Indonesia pada klepek-klepek kalau lihat afgan nyanyi, hmm salah satunya saya, tapi kalau pas nyanyi aja loh ya selebihnya biasa aja sih :p. Lagu Afgan banyak yang saya suka, mulai dari sadis, terima kasih cinta, pesan cinta dll. Tapi dari sekian lagunya yang paling saya suka adalah Jodoh Pasti Bertemu, hehehe. Dari judulnya pasti udah tau kan bagaimana isi lagu ini :p



Maudy Ayunda - Perahu Kertas
Maudy Ayunda adalah gadis Indonesia masa kini yang punya segudang prestasi, penyanyi multi talenta dan berotak encer. Salah satu yang saya suka dari seorang Momod (panggilan Maudy) adalah dia addict banget sama yang namanya buku, suka lah sama seseorang yang seperti itu. (eh saya masih normal yaa :p). Lagu berjudul Perahu Kertas ini sama dengan judul novel favorit saya yang juga sukses difilmkan yaitu Perahu Kertas.


Mocca feat Dewi Lestari - Aku Ada
Masih dari lagu ciptaan Mbak Dewi Lestari, tapi kali ini bukan Maudy Ayunda yang menyanyikannya, tapi Mbak Dewi sendiri Feat Mocca. Kapasitas Mbak Dewi Lestari sebagai seorang novelis yang pecah abis, membuat saya juga menyukain lagu - lagu ciptaanya. Mulai dari Perahu Kertas, Malaikat Juga Tahu, Firasat, dll. Sedangkan Mocca sendiri adalah salah satu band favorit saya yang berasal dari Bandung, dimana vokalisnya Mbak Arina Ephipania tidak lain tidak bukan adalah adik kandung dari Mbak Dewi Lestari. Nah kebayang kan suara lembut Mbak Dewi Lestari dipadupadankan dengan suara unik Mbak Arina. Ciamik.

Nidji - Laskar Pelangi
Lagu ini seringkali menemani saya saat sedang belajar, ataupun saat baru menyalakan laptop di kantor. Lagu ini juga jadi nada dering telepon saya. Lagu yang penuh dengan syarat makna ini adalah lagu moodbooster saya. Yah, ini tidak lepas dari filmnya juga sik yaa :p. Mari meraih impian, Laskar Pelangi tak pernah menyerah. Menari dan terus tertawa

Kla Project - Menjemput Impian 
Yaaah jadul banget sik ini lagu,, weiiits jangan salah ya, lagu boleh jadul tapi taste teteup masa kini. iyain aja. hahaha. Saya bukan fans berat Kla Project, makanya cuma lagu ini yang saya tau dan saya suka :p

Sheila On 7 - Berlayar Denganku
Cukup banyak lagu - lagu Sheila On 7 yang saya suka, mendengarkan lagu Sheila On 7 seperti mengulang masa kecil dulu, waktu jaman SD :p hahaha. Lagu Berlayar Denganku ini termasuk lagu baru, dari album "berlayar" tahun 2011, ada satu lagi lagu dari album ini yang saya suka berjudul Pasti Ku Bisa, tapi lebih suka yang ini sik. halah mbingungi. Berlayar denganku yuk.....

Coldplay - Yellow
Coldplay adalah band rock dari Inggris yang digawangi Chris Martin (vokal), Guy berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion. Lagu Yellow ini didedikasikan untuk Ibunda dari Chris Martin yang mengidap penyakit kuning, entahlah saya tidk pernah bosan mendengar lagu ini.

Yesung - It Has To Be You 
Nah ini lain dari yang lain, lagu ini beraliran K-POP alias lagu korea, bagi penggemar Super Junior pasti tidak asing dengan Yesung. Yesung adalah salah satu lead vocal di grup Super Junior. Dengan suara malaikatnya, dia sangat cocok menyanyikan lagu bertipe ballad. Bahkan Yesung atau yang bernama asli Kim Jong Woon ini adalah member yang paling sering menyanyikan soundtrack drama korea ataupun film korea. Yesung tergabung di sub grup Super Junior, KRY. Dimana KRY ini adalah sub-grup Super Junior yang memiliki suara emas, terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung. Dan merupakan member favorit saya :D Namun sayang sekali, saat ini Yesung sedang menjalani wajib militer. Huhu sampai bertemu tahun depan oppa :*. It Has To Be You adalah OST dari drama korea cinderella stepsister. Kurang lebih lagunya menceritakan seseorang yang cinta mati pada pasangannya.

Lee Seung Gi - Will You Marry Me
Satu lagi penyanyi pria korea favorit saya, yaitu Lee Seung Gi. Suaranya lembut dan bikin ngantuk tapi ya itu buat relaksasi. Sayang banget sekarang Lee Seung Gi udah punya pasangan yaitu Yoona SNSD. Hiks :'(. Lagu Will You Marry Me ini sudah beberapa kali dijadikan OST dari drama korea, seperti Brilliant Legacy sampai The Heirs. Lagunya tentu saja tentang seseorang yang mengajak menikah pasangannya.
Mandy Moore - Only Hope
Dan lagu yang paling sering saya puter tahun 2013 adalah lagu dari Mandy Moore, Only Hope. Hampir setiap hari selalu saya putar. Di kantor lagu ini saya repeat berulang kali, sampai teman kantor bilang, di winamp mu enggak ada lagu lain apa? hahahaha.


Referensi :
Wikipedia
Youtube

8 comments:

  1. saya paling suka lagu2 KLA Project :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe saya cuma tau dan suka satu ajah mbak :-)

      Delete
  2. Waaahh Moccaa... dah lama gak denger grup yang satu ini, belum pernah tau yang feat Dewi Lestari. Mau dengerin sekarang tapi internet lagi nggak stabil. Pasti keren deh. Dari semua yang disini yang paling sering aku dengerin itu cuma dua. When You Believe (gegara skripsi ini, jadi semacam OST buat skripsi hahaha) sama Only Hope, itu gara-gara si Suzy nyanyiin di tengah-tengah salju dengan baik (salah satu tayangan di salah satu drama Korea, Dream High).

    ReplyDelete
    Replies
    1. whehee... mas adit ngikutin dream high juga toh... iya sih ya sapa coba yg gak kesengsem sm suzy.. :D

      Delete
  3. kalo aku yang cocok sama LDR :)) apalagi pas kangen banget sama pacarku yg di Korea, trus lagi suka sama lagunya P!nk misalnya true love, give me a reason, suka juga beberapa lagu korea yang dinyanyiin sama naul, misalnya you and me

    ReplyDelete
    Replies
    1. eee.... kalo lagu pas sm suasana hati emang bikin nyes.. makasih kunjungannya,, disusulin dong mbak pacarnya :D hehe

      Delete
  4. Wah keren2 lagunya mbk..... ^^

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...