Wednesday 15 May 2013

A Part of Kumpulan Emak - Emak Blogger

Emak ??
Mungkin istilah itu jarang terdengar di beberapa telinga anak muda yang tinggal di perkotaan. Bahkan kadang istilah Emak seringkali diidentikkan dengan orang Jadul (Jaman Dulu) ataupun wanita tua yang berada di kasta rendah. 
Tapi tidak bagi Kumpulan Emak - Emak Blogger, cerdas, berwawasan luas, inspiratif, nyentrik dan tentunya melek teknologi. Sungguh beruntung saya menjadi bagian dari mereka. Meskipun baru hari ini diapprove sama Mak Sary Melati. Hari ini juga sudah blogwalking ke beberapa blog dan benar - benar terkesima dengan artikel artikel yang mak - mak tulis. Ibu - ibu ini sungguh produktif menulis artikel, dari beberapa blogwalking saya menemui beberapa mak yang beberapa artikelnya sudah bisa tembus ke Jawa Pos seperti Mak Dwi Aprily. Melihat Blog ku yang isinya hanya kegalauan ataupun cerita perjalanan begitu - begitu saja rasanya saya jadi minder dan berkecil hati. Oh ya selain dari berbagai wilayah di Indonesia, ternyata ada yang berdomisili di Jerman seperti Mak Lisa Tjut Ali dan di Oslo, Norwegia seperti mak Mita Heidyani.


Kok bisa bergabung dengan Kumpulan Emak - Emak Blogger padahal saya bukan Emak - emak ?
Hihi saya ini masih calon emak. Awal tahu ada komunitas ini pas saya blogwalking (hobi banget ya blogwalking) ke blognya mbak Meutia, entah ya saya itu suka atau ngefans banget sama wanita / perempuan Indonesia yang menuntut ilmu ke Luar Negeri dengan beasiswa, mereka itu menurut saya adalah seseorang yang mandiri dan tentunya jadi motivasi saya sendiri untuk belajar lebih giat lagi. Setelah tau komunitas ini lalu saya googling dan mengirimkan permintaan bergabung melalui grup FB Kumpulan Emak - Emak blogger. Sekali lagi saya tidak menyesal dan sangat beruntung bergabung dengan mereka. Era digital seperti ini tak seharusnya wanita seperti kita terkurung di rumah, kita harus melek teknologi apalagi pendidikan anak - anak / adik kecil kita juga mengarah ke teknologi, lalu bagaimana kalau Ibu atau Kakak perempuan seperti saya buta teknologi?? Ini Gawat ! 

Selamat Bergabung untuk ku semoga wawasan ku bertambah, dan tentunya otak kiri dan otak kanan ku  tidak mati dan terus berkreasi ^_^, Oh ya satu lagi saya mau giat menulis supaya tidak kalah sama partner ku satu ini Prawira. Selamat menulis !!

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...