Tuesday 18 December 2012

Penghujung tahun "desember i remember too"

Tak terasa sudah sampai di bulan penghujung tahun 2012, banya cerita yang tertulis di keningku. Orang datang silih berganti meninggalkan jejak - jejak kehidupan yang membekas di hati. Ada yang diingat dan ada yang tanpa sengaja terlupa. Semua begitu menawan, tapi ada yang membuat luka. Peristiwa penting begitu terngiang, perihal itu suka maupun duka itu adalah pilihan untukku mengenangnya.

Memori tak mungkin dihapus, masa - masa yang dulu tak mungkin dilupakan, dari itu semua ada pembelajaran yang baik untuk diri. Keceriaan masa lampau pun hanya mampu diingat tak akan diulang, hanya foto yang menjadi saksi, hati, kening, pikiran hanya akan menyelam ke lautan memori untuk kembali tersenyum dengan ingatan.

Kemudian, aku sedikit mengernyitkan dahi teringat yang duka. Ah, tapi kenangan ku yang bahagia juga banyak. Dan aku kembali melebarkan senyum. Kenangan ya hanya kenangan. Menginjak tanah - tanah basah di tepi pura yang terlihat sunyi. Memandang senja di tepian pantai, sinarnya menyilaukan mata dan hatiku, warna itu akan teringat. Aku juga telah menelusur padang pasir untuk memastikan bahwa pagi juga indah, kulihat dia muncul di ufuk timur di sela-sela deretan gunung yang menjulang. Ya pagi itu juga indah kok.

kalau dipikir kembali dalam sebulan aku menghabiskan waktu pagi dan senja ku di jalanan. waste time memang, tapi aku menyukainya, masa muda dengan kesibukan InsyaAllah barokah dan positif :) Amin.

hmm, waktu berjalan begitu cepat, ada banyak kejadian dan kisah yang dilalui, semoga kedepan aku bisa lebih melapangkan hatiku, menguatkan pundak ku, menyisingkan lengan untuk orang lain dan tentunya membuka hati untuk yang terkasih. Dan harapan untuk melangitkan impian masih akan terus berlangsung. soon ! Amin

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...