Tuesday 3 July 2012

Juli


Juli,
Bagi semua orang tua, tak terkecuali orang tua saya bulan juli adalah bulan deg deg serr, bulan pergantian tahun ajaran baru baik untuk adik saya yang masih duduk di jenjang SMP ataupun saya yang akan masuk ke semester 4 serta kakak saya yang masuk semester 6, yang tentunya akan mengeluarkan banyak finansial terutama untuk adik saya. Jika di bulan musim, juli masih terhitung musim kemarau, tapi entah kenapa cuaca di kota saya Sidoarjo hampir mirip cuaca di gurun pasir. Panas menyengat di siang hari dan dingin menggigil di malam hari, mungkin karena bumi ku ini sudah bosan untuk berputar (jangan dulu ya bumi ^_^).


Juli,
Tapi terlepas dari semua itu, ada banyak hal yang patut disyukuri, sudah mampu melewati tahun 2012 ini hampir setengahnya. Sudah 1 tahun lebih saya mendapatkan pekerjaan dan pekerjaan itu yang memotivasi saya untuk kuliah di salah satu universitas teknik di Surabaya. Dan yang paling patut disyukuri adalah hampir satu tahun lebih saya mengenakan jilbab ini Subhanallah, semoga bisa selalu istiqomah dan tetap belajar untuk menjadi muslimah Allah yang baik. Amin

Juli,
akan tiba masanya juli itu akan berbeda, berbeda karena bertemu dengan orang tersebut. akan tiba masanya juli itu tidak akan sepi, juli yang menghangatkan hati dan juli yang nyata akan keramah tamahan orang. Juli saya bertemu denganmu kembali, semoga kau tak bosan bertemu denganku.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...