Thursday 21 June 2012

setiap orang takut sendirian

Sendiri itu gak enak banget, makanya bingung ada lagu i'm single n very happy, happy darimana cobak ?
Entah deh beberapa hari ini, beberapa hari yang lalu, dan sekarang juga rasanya aku seperti hidup dalam bejana yg gak ada airnya kering banget (agak lebay kayaknya). Kadang ingin sms ke siapa atau kasih tau siapa gitu saat aku sedang dalam masa yang tidak baik seperti saat ini.  Ketika ada undangan pasti aku datang sendiri dan mencari teman perempuan untuk ku ajak. Terlepas dari itu masihkah aku belum siap untuk menerima cinta dan mencintai dari salah satu adam Mu Allah ? kalau memang iya mohon beri kesiapan saya segera Amiin :)
Everyone afraid to be alone

Ketika ada dibawah dan tidak ada yang menarik dan mengulurkan tangan padaku untuk naik keatas, itu adalah hal tersulit yang aku salami sampai saat ini. Sebenarnya cukup katakan semangat padaku itu saja akan  melepaskan kepenatan di otak, tapi itu adalah hal yang belum terjadi sampai saat ini. Aku tidak ingin jadi terbiasa untuk sendiri dan menyemangati diri sendiri, sungguh suatu yang tidak mau aku lakukan untuk selamanya.


Aku bersyukur Allah karena sudah diberikan keluarga yang mendukung dan suayang banget padaku, tapi aku akan lebih bersyukur jika Engkau mengirimkan penenang hidupku. Masih tetap dalam penantian panjang semoga berujung dengan kebaikan dunia dan akhirat Amin ^^

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...