Thursday 21 June 2012

aku dan jilbabku

Masih teringat pertama kali saya memutuskan untuk mengenakan jilbab dalam kegiatan sehari - hari, sudah hampir 1 tahun lebih saya memakai jilbab, masih baru memang dan masih perlu banyak belajar mengenai cara memakai jilbab, maklum saya ini tergolong orang yang lama dalam suatu pemahaman. hehehe..
Tapi jika ada niat InsyaAllah semua akan terlaksana dengan baik. Amiin

Ngomong - ngomong soal jilbab, saya masih bingung kok kadang ada beberapa orang yang lepas pakai jilbab, mungkin karena saya masih baru kali ya, jadinya pas ngliat kejadian itu (baca : foto itu) saya jadi agak gimana gitu, hehmmm, gosip dikit sih, ada salah satu teman saya yang saya masih inget banget, dulu pas dia berniatan untuk pake jilbab dia sangat serius dan bilang sama saya kalau tidak akan dilepas lagi, huft tapi pas saya liat foto-fotonya di socmed tetangga dan profil BBM kok dia seperti itu, hehm padahal dulu itu dia adalah salah satu orang yang menginspirasi saya untuk segera memakai jilbab. Allahualam

Lagi musim kayaknya ya, memang mereka lebih lama memakai jilbab daripada saya, saya jadi berpikiran
Apa kalau sudah lama pakai jilbab akan terjadi kebosanan, dan keinginan untuk melepasnya datang ?!
Astaghfirullah, semoga tidak !!!!!!! tapi ini jadi ketakutan tersendiri buat saya, kan gak ada yang tau gimana besok dan apa yg terjadi besok. Sebenarnya ingin bertanya langsung ke orangnya, tapi ini kan hal yg sensitif dan pasti akan menyinggung perasaan, trus saya dikatain sok pinter, sok religius ogah banget dibilang kaya' gitu. Hummmmm... Hanya Allah yang tau

Terlepas dari bosan sebenernya, saya jadi berpikir niat awal mereka untuk pake jilbab itu apa ya ? bingung, trus juga kan menutupi aurat tujuannya, tapi kan rugi donk usaha mereka beberapa lama untuk menutup aurat, malah diperlihatkan gitu aja cuma dalam beberapa foto saja dan dapat dilihat oleh banyak orang. Astaghfirullah.
udah deh unek uneknya, barusan juga dapet quote bagus dari miniblog sebelah, 
Mungkin saat ini auratnya belum tertutup rapat tapi bisa jadi esok dia yg paling ikhlas menghijab tubuhnya, mungkin saat ini dia yg paling kasar dan menentang agama tapi bisa jadi esok lusa dia yg paling Istiqomah menjalankan perintah اَللّهُ . Jangan pernah me’Neraka’kan orang lain, tugas kita adalah saling mengingatkan dan mendoakan. Hanya اَللّهُ yg Maha Mengetahui Segalanya.
sekali lagi Allahualam, dan semoga saya tidak mengalami masa transisi seperti itu Amin, semoga bisa selalu istiqomah dijalan Mu Allah, dan bersyukur juga diperlihatkan seperti itu supaya saya bisa belajar dari kesalahan orang lain.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...