Sunday 3 June 2012

My Dearest

berkali bertanya..
Sampai dimana kamu sekarang ? sudahkah melangkah ?
atau masih tetap diam yang juga sedang menunggu...

jangan, jangan menunggu
mulailah berjalan. mulai lah melangkah...


my dearest, kuharap angin mampu membawamu terbang kesini
aku tak berharap lebih,
cukup duduk lah tenang di sampingku
memegang erat tangan dan hati ku
menjaga rasa asa yang sudah lama ini
melihat dunia ini bersamaku
mendengar kabar baik dan buruk
merasakan kasih dari sekeliling
cukup.. cukuplah diam disini, menjadi penerangku

tunjukkan padaku permintaanmu
akan kupenuhi, agar kamu mau berlari ke arahku
lihatlah aku, tegarkan aku dan kasihi aku

jika mereka bilang aku pengemis cinta
aku jawab ya.... aku membutuhkannya saat ini dan untuk masa depanku
sendiri merasakan angin dan kabut itu buruk...........
tak ada yang kurengkuh, tak ada yang kuraih
aku butuh tanganmu
aku butuh bahumu

apa kamu kehabisan bekal saat perjalannmu kesini ?
atau ada pelabuhan lain yang kamu singgahi ?
aku akan duduk diam di tepi tanjung ini
menunggu pesiar mu menjemputku
aku janji.................


my dearest..............

Aku Menunggumu ...

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...