Wednesday 5 March 2014

Saudara Tak Sedarah

Wanita memang suka mengobrol, ada yang bilang suka ngrumpi atau nggosip. Menggosip/ghibah memang sangat dilarang oleh Agama, apalagi membicarakan kejelekan orang lain, jangan deh. Tapi pergaulan saya yang kebanyakan teman-teman cowok, bikin saya jarang membicarakan hal-hal perempuan. Pun di kantor juga sama, dunia saya kebanyakan bergelut dengan para lelaki. Senang sekali saat Bu HRD yang baik hati dan cantik *minta dinaikin gaji* memindahkan saya ke ruangan yang wanita semua, hohoho. Saya yang biasanya diem aja di kantor, jadi ikutan suka ngomong :D aih suasana kantor jadi happy banget, nggak bosen, ada aja yang dibahas. Kebanyakan teman-teman saya adalah ibu-ibu yang sudah berkeluarga dan punya balita. Tau kan rasanya ibu-ibu kalau ngrumpi :p

Tidak hanya sekedar ngrumpi loh, kami sering nge-bahas tentang keluarga, kesehatan dan keuangan haha. Keluarga ? iya keluarga. Mereka yang sudah berkeluarga sering curhat masalah anak-anaknya, suaminya? :p Tapi seluruh topik yang dibahas saya paling suka tentang kesehatan, terutama kesehatan wanita. Iyalah ya mereka kan lebih pengalaman dari saya, lebih berumur gitu, hehehe. 3 tahun kerja bareng sama mereka jadi tau sifat dan dalem-dalemannya, sering jadi tempat curhat. Pokoknya terimakasih mbak-mbak ku yg sudah membimbingku, sayang sama aku (iya kali ada yg sayang aku), kadang marah-marah sama aku, i love you :*


No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...