Tuesday 11 June 2013

Pernah Punya Teman Annoying ?


Pasti kita semua pernah punya teman yang annoying (ganggu banget ) bukan ? dulu pertama kali punya atau kenal dengan orang seperti ini rasanya ganggu banget, apalagi selalu bikin risih dan yaa sedikit-sedikit ganggu atau hubungin kita ?

Hidup punya teman seperti rasanya tak nyaman dan apalagi dia ga tau diri banget, kita udah bilang sibuk eh dia marah - marah bilang kita ga merhatiin dia. Hih !
Awalnya punya teman annoying itu bikin naik darah, tiap hari emosi dan bikin kesel. Dulu saya sering marah marah sama diri saya sendiri karena ga bisa marahin dia secara langsung or ngasih tau dia kalau tindakannya itu mengganggu, tapi bagaimanapun dia ini tetep aja teman kita bukan ?
Ini ada beberapa cara yang sudah saya terapkan sama Si Annoying itu, bukan untuk balas dendam loh ! :
- Pintar Jaga Diri
Pintar jaga diri yang dimaksud adalah kita harus pintar - pintar meladeni si Annoying dengan bijaksana dan sabar. Contohnya nih,  kalau dia datang kasih aja makanan biar dia gak ngobrol macem-macem :D
- Gunakan Strategi Tembak
Nah pas dia dateng gantian kamu yang annoying-in dia (gantian dong) !
- Menghindar
Nih cara paling ampuh, usahakan jangan dekat - dekat dia, jaga jarak.
- Putuskan
Putuskan pacar ! Bukan Putusin pertemanan. Tsaah (<-- Cara paling kejem ) :D

Haha, gak becanda kok cara-cara diatas (tidak) baik dilakukan, masing - masing dari kita punya kelebihan dan kekurangan masing - masing, dia annoying ? and you ?! Bercermin pada diri sendiri aja dulu yaa sudah benerkah kita ? sampek bilang orang lain itu pengganggu ?! 

Itu sudah konsekuensi kita sebagai makhluk sosial harus saling merepotkan. ya kan ya kan, tapi harus tau diri juga, nah kalau diri kita sudah tahu diri, InsyaAllah teman - teman di sekitar kita juga akan memahami posisi masing - masing. Lets be friend guys ! Stop bullying antar teman :* kecup !

Pict taken from here

2 comments:

  1. nek tau moco buku

    jare kita harus berterimakasih kepada orang yang seperti itu

    karena kita bisa belajar caranya bersabar dan mensyukuri hidup, coba di dunia ini gak ada wong annoying gak bakalan seru :D

    ReplyDelete

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...