Thursday 28 March 2013

H.B.D for the last :)


Ini sungguh lucu, ketika kau berucap ini adalah kesia-siaan. Aku tersenyum picik kala itu.
Sama  sekali tidak ada kesia siaan. Ini pertama kali aku jujur terhadap diri sendiri.
Lega rasanya ini semua sudah mencair. Ada banyak kata 'tapi' sebenarnya di pikiranku.
Tapi sesuai katamu jangan menunggu kan ? lagipula aku melihat banyak hal yang mengganggumu.
Cukuplah aku menyimpan ini. Cukuplah ini sampai disini.
Dan selamat ulang tahun. Semoga semesta menyayangimu selalu dan tentunya aku berdo’a semoga bidadari dari Tuhan segera terkirim untukmu ^_^
Oh ya btw ini Cerpen yang kutulis terinspirasi darimu. Jika suatu saat kamu mampir lagi sempatkan baca. Ada kalimat yang dari dulu ingin kuucapkan kalimat "Terima kasih" ya, terima kasih untuk semuanya..


Laut Jogja :)

Laut Bali :)

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...