Saturday 29 September 2012

Wake me Up when september end !

Mungkin aku bermimpi, tapi itu hanya sebuah kemungkinan kan ? 
sebentar lagi september berakhir dan aku akan kehilangan seorang partner kerja yang sangat baik, guru yang  tak pernah pelit mengajariku dan selalu membantu pekerjaanku. Beliau seorang web development yang notabene selalu berhubungan dengan jobdesc ku. Tak bisa dipungkiri beliau adalah teman yang loyal, mau berbagi ilmu dan ramah terhadap orang lain. Sedih memang tapi dari awal aku sudah berpikir mungkin saja aku akan kehilangan satu satu persatu dari orang - orang baik disini. Mereka punya kehidupan sendiri yang harus ditempuh dan dijalani, ya akupun begitu nantinya juga begitu. Tapi yang sedikit tak bisa kuterima adalah alasan beliau mengajukan resign, ada suatu hal yang membuatku menjadi tak nyaman lagi bekerja. Mungkin aku terlalu khawatir, di sisi lain aku memang kurang percaya diri untuk masalah jobdesc ku sendiri, seringkali aku meminta bantuan untuk diajarkan tentang hal - hal yang berkaitan dengan jobdesc ku. Jadi sampai sekarang aku masih ragu untuk melangkah ke depan, sedikit depresi karena aku kurang yakin dengan diriku sendiri, hal ini sungguh baru kualami sekarang. Menurut nasehat orang tua aku harus yakin, tapi entahlah :(

September ini akan berakhir dan beliau akan segera meninggalkan kantor, mungkin senin besok adalah hari terakhir ku melihat beliau duduk didepan komputernya. Berharap banyak ilmu yang akan ku serap dari beliau. Aku yakin beliau akan selalu diterima dimanapun ia berada karena ia salah satu orang baik yang pernah ku temui.

Apa ini mimpi ? yang akan berakhir jika ku bangun ?! tapi saat ini aku bangun, lalu apa ini? gelisah ya gelisah | terima kasih gelisah dengan adanya kamu aku melakukan banyak hal agar aku tidak gelisah lagi | Meyakinkan diriku misalnya, Iya tenang aku bisa ^_^ Bismillah. Stop mimpi ku di september yang kurasa cukup kelabu, Selamat datang oktober baruku mari kita berteman yaa !

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...