Friday 13 July 2012

Wanita Sejatinya



Wanita diciptakan Tuhan pada hari ke enam, dengan detail yang sangat sempurna dan rumit. Wanita adalah ciptaan favorit Tuhan. Wanita mampu bekerja selama 18 jam sehari dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri. Tuhan membuat wanita dengan sangat lembut, sejatinya seorang wanita mampu berpikir dan bernegosiasi. Meskipun terlihat begitu lelah dan rapuh, tapi wanita mampu dengan mudah menghapuskan kelelahan dan kerapuhan itu. Ya dengan Air Mata, 
"Air Mata adalah salah satu cara dia mengekspresikan kegembiraan, kegalauan, cinta, kesepian, penderitaan dan kebanggaan".

"Sungguh Engkau menciptakan wanita dengan detil, Engkau memikirkan segala sesuatunya, wanita ciptaanMu ini akan sungguh menakjubkan" Ujar malaikat pada Tuhan.

Tentu saja, dia mampu menyimpan kebahagiaan dan pendapatnya sendiri. Dia mampu tersenyum bahkan saat hatinya menjerit, mampu menyanyi saat menangis, menangis saat terharu, bahkan tertawa saat ketakutan.

Dia berkorban demi orang yang dicintainya. Mampu berdiri melawan ketidakadilan. Dia tidak menolak kalau melihat yang lebih baik. Dia menerjunkan dirinya untuk keluarganya. Dia membawa teman yang sakit untuk berobat.


"CINTANYA TANPA SYARAT"


Dia menangis saat melihat anaknya adalah pemenang. Dia girang dan bersorak mendengar kelahiran. Hatinya begitu sedih mendengar berita sakit dan kematian. Tetapi dia selalu punya kekuatan untuk mengatasi hidup. Dia tahu bahwa sebuah ciuman dan pelukan dapat menyembuhkan luka.


Hanya ada satu hal yang kurang dari wanita :
"DIA LUPA BETAPA BERHARGANYA DIA"

Kiriman email dari seorang sahabat, pertama kali membuka filenya dengan diiringi lagu Sarah McLachlan seketika itu juga saya menangis tersedu, mengingat saya sendiri yang seringkali tidak menghargai diri saya sebagai wanita dan seringnya mengeluh ini itu. Terima kasih ^^

--> Download file Asli <--
Sumber gambar : http://bebasekspresi.wordpress.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...