Sunday 23 October 2011

Lelah

Assalamualaikum,,,,

ingin sedikit berkeluh kesah, ini adalah bulan-bulan tercapek dalam hidupku.
Kadang aku bertanya apa aku harus menjalani kegiatan seperti ini selama 3 tahun kedepan ????
hiks,, ini sungguh berat. kata "semangat" dari beberapa orang itu saja sudah cukup buatku.
Tapi ketika tak ada yang tahu bagaimana aku sedih ? Hanya Allah tempat ku bersanding,,

Tapi, seringkali semangat baru muncul dan sering juga tiba-tiba padam. Ketika padam aku bingung harus gimana, Menangis adalah cara tercepat dalam pikiranku. 


Tapi sekali lagi, semangat baru muncul lagi, ini terlalu melankolis.

Bagaimanapun juga memastikan diri sendiri dalam keadaan baik adalah hal sulit,,, lebih sulit ketika aku menyemangati orang lain. Hanya keyakinan bahwa Allah selalu bersamaku yang membawaku sampai disini.

dan meskipun lelah ini harus kurasakan sekarang tapi aku HARUS yakin
BAHWA ini DEMI IBU, AYAH, dan keluarga baru yang menunggu. 
Sekali lagi semangat ini tidak boleh putus, tidak boleh padam, dan tidak boleh hilang.
kalau hilang panjat Tiang saja .....


Semangat Lelah harus dihapus !!!

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...