Wednesday 4 July 2012

Kusimpan dalam hati

Kusimpan dalam hati rasa ini, apa itu yang disebut cinta
membayangkan kamu adalah bagian dari masa depanku begitu indah
tapi itu hanya ilusi, hanya bayangan
Ingin sebenarnya agar kamu tahu betapa inginnya aku berada duduk disampingmu
ya, hanya duduk itu saja

Sesekali aku ingin menghubungi seseorang disaat hati ini sepi
tapi benar adanya cukup Tuhan yang tahu, cukup kusimpan dalam hati
agar aku tak kecewa saat dirimu memang tak lagi untukku

Tuhan di malam yang sejuk ini, aku berdo'a
semoga Engkau segera mempertemukan aku dengannya
dengan Pendampingku, pertemukan aku di saat yang tepat di saat aku siap
Jikalau aku belum juga siap, siapkan aku segera Tuhan.
Terkadang aku merasa bukan sebagai wanita,
saya tahu cinta yang kekal adalah cinta terhadapMu Tuhan, cinta terhadap orang  tuaku

Tapi aku ingin mengabdikan cintaku juga kepada Imam ku
Seandainya dia tahu Tuhan, Tuntunlah dia padaku dengan ridho Mu..
Jaga dia Tuhan, Berkahi langkah hidupnya, Tunjukkan jalanMu padanya.
sampai saat itu tiba, saya akan terus berbernah diri
dalam penantian panjang itu.

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...