Tuesday 31 July 2012

I [ HATE ] MONDAY

Benci hari senin tak ubahnya sama dengan membenci rebung yang ada dalam lumpia. Tapi ini tak semua senin sama halnya tak semua lumpia isinya rebung. 
"Tolong kerjakan ini ya yang keluar nomer ini dapat balasan ini bla bla bla. Secepatnya", Ujar Pak Bos kepadaku
"Baik Pak", jawabku dengan sigap

Ini itu "tolong perbaiki" , "iya pak", (sudah sedikit menghela napas). Hari sabtu sebelumnya "Apa masih ada kesalahan pak ?", Tanya ku pada Beliau. "Sudah sudah benar ya seperti ini". 

Senin itu, dering telpon berbunyi dan seperti biasa kalau berhubungan dengan program di direct padaku, komplain ini itu, dicaci maki dengan nada kurang menyenangkan, Oh Tuhan senin pagi itu serasa seperti dipaksa makan lumpia isi rebung 1 piring. "Sabar ini bulan puasa kan ?" pikirku

Huft, serasa memuncak di ubun ubun,  jadi program ini masih ada kesalahan ? Lalu kenapa kemarin beliau bilang sudah benar ?! Apalagi sudah dilaunching di radio. Allahu Akbar  | "Iya nanti saya jelaskan di kantor mengenai nomor pemenang dan salahnya dimana", ucap Beliau di YM  . Ini sudah seperti tidah dihargai, komunikasi tak ada main suruh buat dan setelah itu ulang dari awal dan salah lagi.

Beberapa jam pun berlalu, jengkel, dongkol, serasa bercampur dan air mata serasa ingin jatuh. Harus cerita ke siapa ini? update status di media sosial ? bukan itu jawabannya wulan. Tapi mau tak mau harus ku kerjakan dari awal, ya ini tanggung jawab.

Itu pekerjaan, itu pekerjaan sudah resiko bukan ?. Sekali lagi harus ingat itu, mungkin karena lelah, ya karena lelah, sekali sekali aku ingin bercerita ke seseorang kalau seperti ini jadinya. Aku Lelah Lelah Lelah. Ingin bersandar, huft Pak Bos senin itu Anda berhasil membuat saya seperti makan lumpia isi rebung. Anda Hebat !!!!!!!!!!!!

Sore itu ibu - ibu yang tadi pagi telfon dan saya harus dipaksa tersenyum mendengarkan yang diucapkannya sekali lagi, Shabarun Shabarun........... Terkadang terselip pertanyaan "Kapan hal ini akan berakhir ?" 
Mungkin senin besok akan lebih baik dari sekarang, dan mungkin saja hari lain akan seperti hari senin. Tapi satu hal yang pasti Lumpia isi rebung aku ga suka !!!!!!!! :D

Allahu Ya Sallam Allahu Ya Sallam....................................

Man Shabara Zhafira Orang yang bersabar akan beruntung | Sebuah quote dari novel Ranah 3 Warna yang didasari sebuah kesungguhan untuk selalu bersabar, semoga saya bisa selalu sabar dalam segala hal. Amin Ya Robbal Alamin


1 comment:

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...