Wednesday 30 May 2012

Rindu

:hey !! aku rindu


benar-benar rindu...............
rindu kata itu yang terucap ketika kita ingin bertemu seseorang yang sudah lama tidak berjumpa
dan hari ini entah apa alasannya aku sangat merindukan seseorang
yang tak kutahu itu siapa dan kapan akan menghampiriku

yang akan memandangku dengan tulus, berbicara padaku dengan tenang, dan duduk diam disampingku mendengar yang kuucap
kadang aku bermimpi hari itu akan tiba, ya benar itu impian

jika ditanya siapa dia, aku tak mampu menjawabnya.
bosan.. !!!
itu benar terkadang aku bosan, harus menghadapi ini dan itu sendirian
tak semua hal bisa kuceritakan ke orang tua.
aku juga butuh teman aku butuh pendamai hati...

jangan lelah untuk berjalan melangkah ke arahku hey kamu
Tuntun dia Tuhan untuk melihat dan berjalan padaku....
jangan berhenti mencari dan menemukanku hey kamu...

tenang saja, aku akan sab`r dan menunggu dengan manis
sabar menantimu datang menjemputku.. hey kamu !!

No comments:

Post a Comment

Related Posts

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...